Muhammad Fikri, SMP Bhakti Malang, Juara 1 & Best of The Best Karate Tingkat SMP se-Malang Raya

Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Malang menggelar Kejuaraan Karate Pelajar Malang Se-MalangRaya di GOR Ken Arok, 22 – 23 Desember.

Kejuaraan yang memperebutkan piala Wali Kota Malang ini dibagi dalam 3 kategori yaitu Kategori Tingat SD, SMP, SMA/SMK.

Dalam kejuaraan ini terdapat 850 peserta karateka se-Malang Raya. Kejuaraan ini bertujuan untuk mencari bibit bibit karateka yang ada di Kota Malang.

Dalam Kategori SMP putra, Juara I yang diraih oleh Muhammad Fikri yang mewakili SMP Bhakti Kota Malang juga mendapatkan Best Of The Best.

Fikri menyampaikan bahwa prestasi ini adalah pretasi yang luar biasa untuk menutup tahun 2017,

“Kemenangan ini adalah prestasi yang luar biasa untuk menutup tahun. Apalagi ini pertama kali saya meraih Best of the best se-Malang Raya, ke depan harus bisa mempertahankan juara ini,” ujar Fikri.

Rockhim, orang tua fikri menyampaikan rasa syukur terhadap prestasi anaknya karena bisa membuat bangga orang tua.

“Alhamdulillah putra saya menjadi juara 1 Karate se-Malang Raya, dan saya juga berterima kasih kepada senpai-senpai yang telah membimbing anak saya,” ujar Rockhim kapada wartawan Suksesi Nasional.

Selain itu di kategori SMA/SMK di menangkan oleh Baihaqi Adi Rohman yang mewakili SMAN 8 Kota Malang. Bai sapaan akrabnya menyampaikan rasa syukur terhadap prestasi kali

“Syukur Alhamdulillah bisa meraih juara 1 kategori SMA se-Malang Raya, juara yang tak mudah,” ujar Bai dengan tertawa.

Rasa bangga juga disampaikan oleh Abdurochman orang tua dari Baihaqi. Ia mengatakan bahwa rasa syukur yang begitu dalam atas prestasi anaknya.

“Terima kasih kepada Senpai, Sensei, Shihan, Kancho yang membimbing bai, meskipun lagi cidera sudah menunjukkan permainan yang terbaik dan alhamdulillah bisa juara, ke depan saya berharap forki suport atlit Kota Malang yang berpontensi bisa mewakili tingkat nasional maupun internasional,” ujar Rochman.(fr)

Sumber: Suksesinasional.com

Muhammad Fikri, SMP Bhakti Malang, Juara 1 & Best of The Best Karate Tingkat SMP se-Malang Raya Muhammad Fikri, SMP Bhakti Malang, Juara 1  & Best of The Best Karate Tingkat SMP se-Malang Raya Reviewed by ibudyah on 07.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.