Makan Bersama Sebelum Kelas Full Day School di SMP Bhakti Malang

Tahun Pelajaran ini SMP Bhakti mulai mencoba menerapkan kelas Full Day School, dalam rangka menguatkan pendidikan anak-anak didik dan menyambut anjuran dari menteri pendidikan dan kebudayaan.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menggagas sistem "full day school" untuk pendidikan dasar (SD dan SMP), baik negeri maupun swasta. Alasannya agar anak tidak sendiri ketika orangtua mereka masih bekerja.

"Dengan sistem full day school ini secara perlahan anak didik akan terbangun karakternya dan tidak menjadi liar di luar sekolah ketika orangtua mereka masih belum pulang dari kerja," kata Mendikbud di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

Ada yang khas di SMP Bhakti sebelum kelas FUll Day School selalu diawali dengan kegiatan Sholat Zuhur berjamaah kemudian makan bersama.

Alhamdulillah kita lagi makan bersama dengan kesederhanaan sebelum kelas fuul day SMP Bhakti Malang sekolah Tahfidzul Qur'an bismillah

Makan Bersama Sebelum Kelas Full Day School di SMP Bhakti Malang Makan Bersama Sebelum Kelas Full Day School di SMP Bhakti Malang Reviewed by ibudyah on 14.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.